MITSUBISHI BINTARO SALES CONSULTAN CANDRA SETIAWAN CONTACT | 02197794129 | 081234078627 | 087878662598 | 085711506309

mitsubishi bintaro | kelebihan mitsubishi colt diesel canter series

Kelebihan mitsubishi colt diesel ditinjau dari segi perawatan yang mudah dan murah diantaranya :



Kabin Jungkit
Adanya fitur kabin jungkit disemua varrian semakin memudahkan pada saat melakukan pengecekan, perawatan, dan perbaikan kendaraan secara berkala.



Ruang Pemeriksaan Mesin Dibawah Jok (Inspection LID)
Ruang pemeriksaan mesin dibawah jok yang didesain lebar serta dilengkapi dengan pengunci memudahkan dan mempercepat pada saat melakukan pengecekan, perawatan dan perbaikan mesin kendaraan tanpa harus menjungkitkan kabin.

Posisi Air Cleaner Case
Posisi Air Cleaner Case berada disebelah kanan sehingga kondisi air cleaner lebih bersih. Selain itu dapat dibuka dengan mudah sehingga perawatan dan perbaikan semakin cepat dan praktis.


 
Cover Fender dan Mug Guard
Adanya Cover fender dan mug guard sebagai pelindung kabin dari kotoran atau lumpur sehingga kebersihan luar kabin dapat selalu terjaga.


Reservoir Tank
Reservoir Tank lebih besar dengan kapasitas 3 liter dan berwarna putih sehingga memeberikan kemudahan pada saat melakukan pengecekan kondisinya maupun pada saat akan mengisi kembali.


Water Sparator Bening
Water Sparator yang bening sehingga terlihat jelas kondisinya dan dapat diketahui kapan saatnya dilakukan pembersihan.

Suku Cadang Murah dan Mudah Didapat
Suku cadang tersedia diseluruh wilayah indonesia karena adanya dukungan pelayanan purna jual yang baik. Berdasarkan data per Februari 2014, kendaraan niaga Mitsubishi didukung oleh 197 bengkel resmi serta 4.500 partshop yang tersedia hingga dipelosok-pelosok daerah sehingga memudahkan dalam melakukan penggantian suku cadang dan waktu operasional tidak terganggu.

Pelatihan Mekanik dan Driver Fleet Owner
Untuk konsumen yang membutuhkan pelatihan mekanik dan driver untuk kendaraan Mitsubishi Colt Diesel, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor menyediakan pelatihan mekanik dan driver fleet owner sehingga waktu operasional kendaraan semakin lancar serta memberikan kemudahan dalam melakukan perawatan.

produk Colt Diesel
Informasi & Pemesanan


Related Product :

+ komentar + 1 komentar

20 Agustus 2014 pukul 09.20

untuk edukasi para pemilik kendaraan mitsubishi colt diesel serta peminat yang akan membeli colt diesel,bisa untuk bahan pertimbangan

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Order di MITSUBISHI BINTARO

 
Support : Creating Website | @AnditaHardiyana | G E N D O W N
Copyright © 2011. MITSUBISHI BINTARO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Candra Setiawan
Proudly powered by MITSUBISHI BINTARO