mitsubishi bintaro | mesin, turbo charger, intercooler colt diesel
Untuk menghasilkan mesin bertenaga besar dengan emisi gas buang ramah lingkungan (Euro2) maka mesin Colt Diesel menggunakan :
Turbo charger
- Meningkatkan supply dan kepadatan udara
Intercooler
- Menurunkan temperatur udara yang dihisap oleh turbo charger sehingga kepadatan udara tetap terjaga
Waste Gate
- Untuk mengatur agar tekanan udara tidak melebihi tekanan ideal maka digunakan waste gate (terpasang pada pipa area exhaust manifold) yang akan mengalirkan kelebihan tekanan udara langsung ke mufler, hingga rotasi turbin melambat dan tekanan udara akan ideal
Injection Pump
- Injection pump pada Colt Diesel memiliki semprotan bahan bakar yang lebih halus sehingga menghasilkan tetesan bahan bakar relatif kecil agar terjadi pembakaran sempurna dan mengurangi terbentuknya asap hitam
Injection pump Colt Diesel memiliki nozzle tipe double spring dengan dua tahap semprotan bahan bakar tekanan tinggi sehingga pembakaran lebih sempurna
Mesin
|
Volume
|
Model
|
Tenaga
|
Torsi
|
(Bore x Stroke)
|
(PS/rpm)
|
(kgm/rpm)
|
||
4D34-2AT5
|
3.908 cc (104x115)
|
FE 71, FE 71L, FE 71 BC,
|
110/2.900
|
28/1.600
|
FE 73, FE 73 HD, FE 83 BC
|
||||
4D34-2AT8
|
3.908 cc (104x115)
|
FE 74 S & FE 74 HD
|
125/2.900
|
33/1.600
|
4D34-2AT7
|
3.908 cc (104x115)
|
FE SHD, FE SHD-X,
|
136/2.900
|
38/1.600
|
FE HDL, FE 84G BC
|
produk Colt Diesel
Informasi & Pemesanan
+ komentar + 1 komentar
edukasi tentang mesin colt diesel
Posting Komentar
Terima Kasih Telah Order di MITSUBISHI BINTARO